Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Datangi KPAI, Atalarik Tunjukan Kebahagiaan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Selasa, (2/5/2017). Kedatangannya sebagai upaya untuk bisa bertemu kedua buah hatinya yang masih balita.

Seperti diketahui, Tsania Marwa mengklaim bahwa Atalarik tak memberi akses untuk bertemu anak-anaknya semenjak selisih paham di antara mereka terjadi hingga berujung gugatan cerai di Pengadilan Agama.

Dalam gugatan cerainya, Tsania berharap mendapat hak asuh atas kedua anaknya dan KPAI bisa menjadi jalan keluar atas permasalahannya tersebut.

Sementara itu, di hari yang sama, Atalarik Syah mengunggah sebuah foto dan video di instagram miliknya. Dalam foto dan video yang diunggahnya, seakan Atalarik menunjukan kedua anaknya baik-baik saja dan bahagia diasuh olehnya.

Atalarik Syah dan anak | foto : instagram

Atalarik Syah dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Dalam pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira . Tsania Marwa melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, 14 Maret 2017. Keduanya menjalani sidang perdana pada Selasa (4/4/2017).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading