Sukses

News & Entertainment

Curhat Marissa Haque Soal Christine Panjaitan dan Lain-lain

Fimela.com, Jakarta Jauh dari Jepang, Marissa Haque membuat heboh dunia maya. Kehebohan tersebut terjadi akibat pernyataannya yang ditulis dalam akun Instagram miliknya yang dinilai netizen tak pantas. Salah satunya soal pernyataannya yang menyebut lagi nama mantan pacar Ikang Fawzi, Christine Panjaitan.

"GANBATEEEE... Arigato gozaimashitaaaa mailaf Ikang Fawzi @ikangfawzi terima kasih banyak untuk kualitas honeymoon kita seminggu ini. Jepang memang sesuatu ya?" kata perempuan kelahiran Balikpapan, 15 Oktober 1962 mengawali curahan hatinya, Rabu (3/5/2017).

Pernyataan Marissa kemudian melebar. Ia menyinggung soal Ahokers atau para pendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan orang-orang iri atas kebahagiaan keluarganya.

"Tak terbayangkan para AHOKERS & orang-orang iri yang merasa terganggu karena keluarga kita bahagia itu men-stalking kehidupan kita, lalu bully, lalu tidak bisa tidur tenang," lanjut perempuan yang sempat menjadi anggota DPR RI itu.

"Padahal kita semua sudah pada tidur nyenyak serta bahagia. Kita honeymoon ke Jepang, tapi mereka yang seperti cacing kepanasan terganggu, mungkin belum pernah ke Jepang atau belum mampu secara ekonomi. Maka mereka nyampah di IG kita, besoknya dengan cepat bisa kita buang sampai bersih, lalu mereka nyampah lagi terus kita sapu lagi. Rupanya main adu kuat!," sambung Marissa.

"Terharuuuu... mau nangis rasanya menyentuh Sakura putih ini," tulis marissahaque yang pandangannya tertuju pada bunga sambil memegang tangkainya pada bunga yang jarang mekar tersebut. (Instagram/marissahaque)

Setelah itu, ia menyebut sejumlah nama. Mereka di antaranya  Dee Kartika Djoemadi, Buni Yani, sutradara Joko Anwar, Anies Baswedan, Wanda Hamidah, Yuni Shara, Chiko Hakim, hingga menantu Christine Panjaitan yang disebut pengangguran.

"Setiap detik mereka memikirkan saya, padahal saya tidak memikirkan mereka! Hehe... mereka bully saya, saya tidak peduli, tapi ketika mereka mulai mengancam keluarga kita secara fisik maka saya akan pasang badan secara hukum seperti pada pem-bully Fenny Rose dari Rumpi Trans TV yang akhirnya dapat Surat Peringatan 1 dari KPI. La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiiin (Marissa Haque Ikang Fawzi)," papar ibunda  Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi itu.

Pernyataan Marisa itu rupanya mendapat tanggapan dari akun @riftiara.agatha, Kamis (4/5/2017). Pemilik akun tersebut menyentil pernyataan yang ditulis Marissa.

Marissa Haque dan Ikang Fawzi (Instagram/@marissahaque)

"Saya cuman bilang Bu. Gak semua orang yang gak respect dengan perilaku ibu itu AHOKERS. Anda boleh tidak suka dengan Ahok tapi belum berarti itu menjadi penyakit hati dan mengatakan bahwa orang yang berbeda pilihan dengan ibu itu rendah," jelas akun terssebut.

"Apalah arti gelar berturut turut ketika mulut gak bisa mencerminkan pendidikan yang sudah ditempuh. Saya pikir dengan banyaknya pendidikan yang sudah ibu tempuh ibu lebih bisa menerima perbedaan yang ada. Dan satu lagi, berdamailah dengan MASA LALU. Ibu sekarang sudah memiliki suami yang pasti ibu sayangi jadi ibu gak perlu mengungkit masa lalu suami ibu apalagi sampai masih harus membenci mantan-mantannya (salah satunya Christine Panjaitan-red) Terima perbedaan yang ada . Jangan karena kita berbeda ibu merasa bahwa orang lain itu salah dan rendah. Belajar menerima dan memahami orang lain ya Bu 😊," paparnya yang ditulis dalam akun Marissa Haque.

;
Loading