Sukses

Entertainment

Megadeth Sukses Guncang Hammersonic 2017

Fimela.com, Jakarta Hammersonic 2017 sukses digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, 7 Mei 2017. Tentunya salah satu yang paling ditunggu oleh ribuan metalhead yang hadir adalah penampilan band legendaris asal Amerika Serikat, Megadeth yang menjadi tamu spesial di perhelatan Hammersonic yang keempat ini.

Menjadi band penutup festival musik metal di Asia Pasifik, Megadeth sukses membayar lunas penantian para metalhead yang sudah menunggu sejak petang.

Tampil di panggung Sonic Stage saat hampir tengah malam, band beranggotakan Dave Mustaine, David Ellefson, Kiko Loureiro, dan Dirk Verbeuren tersebut langsung menggebrak penonton dengan alunan distorsi yang keras serta hentakkan drum yang berisik.

Memulai aksi dengan lagu Hangar 18, Megadeth tanpa henti membuat para penontonnya headbang dengan lagu Wake Up Dead, Threat Is Real, dan Conquer Or Die. Namun, seolah belum puas dengan semangat penonton, Dave Mustaine, vokalis sekaligus gitaris Megadeth sempat mengeluarkan sindirannya pada para penonton.

"Are you alright? Why you guys so quiet? Don't be quiet in a heavy metal concert!," serunya pada para penonton.

Megadeth di Hammersonic 2017. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tak ayal, hal tersebut pun semakin menambah semangat penonton yang hadir. Seolah tak ingin menyia-nyiakan penampilan langka dari Megadeth, para penonton pun semakin antusias menikmati musik keras khas sang legend musik metal tersebut.

Dari atas panggung, Megadeth seolah tak mau kalah bersemangat. Sebagai frontman, Dave seolah mengomando para penonton di hadapannya untuk terus ber-headbang sambil terus memainkan gitarnya.

Memang, Megadeth menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu di Hammersonic 2017. Selain Megadeth, Hammersonic 2017 juga turut dimeriahkan oleh The Black Dahlia Murder, Tarja, Earth Crisis serta beberapa local heroes seperti Burgerkill, Sucker Head, dan Seringai.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading