Sukses

Entertainment

Anto Hoed Ketakutan Buat Scoring Musik Film The Doll Part 2

Fimela.com, Jakarta Musisi Anto Hoed turut terlibat dalam penggarapan sebuah film horor berjudul The Doll Part 2. Bukan sebagai pemain, suami dari Melly Goeslaw tersebut didaulat untuk mengisi ilustrasi musik dari film yang dibintangi oleh Luna Maya dan Herjunot Ali tersebut.

Menurut Anto Hoed, keterlibatannya dalam penggarapan ilustrasi film horor merupakan sesuatu yang baru baginya. Tak ayal, Anto pun merasa tertantang untuk memberikan kesan seram film The Doll 2 lewat ilustrasi musik yang dibuatnya.

"Saya biasanya membuat (musik) untuk film yang romantis, jadi ini banyak tantangan buat saya. Ini film saya yang kedua untuk film horor. Tapi yang ini agak berbeda, menarik buat saya," ucap Anto Hoed saat konferensi pers peluncuran trailer film The Doll 2 di gedung Soraya Intercine Films, kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

Menjadi pengalaman baru, tak bisa dipungkiri Anto Hoed harus melakukan banyak diskusi dengan pihak produser untuk menggarap ilustrasi musik film The Doll 2.

"Diskusinya panjang dan menarik, saya senang berada di produksi ini. Tentunya saya diskusi sama pak Rocky, dia yang punya otoritas besar bagaimana bentuk filmnya. Diskusinya panjang," tambahnya.

Anto Hoed di launching teaser The Doll Part 2 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Tak ingin seragam dengan film-film horor lain yang kebanyakan membuat penontonnya kaget, Anto Hoed pun berusaha keras memberikan musik seram tanpa harus mengejutkan. Bahkan, diakui mantan personel Potret tersebut, ia pun kerap merasa ketakutan saat masih dalam proses penggarapan di studio.

"Memang di titik tertentu, (musik) kaget pasti ada, tapi saya juga berusaha untuk tidak stereotype dan ternyata saya juga ketakutan sendiri. Saya biasa kerja sendirian dan di dalam studio yang gelap, kali ini saya harus pasang lampu supaya nggak terlalu takut. Ini saya bener-bener takut, jadi mudah-mudahan (kesan seramnya) bisa tercapai," pungkas Anto Hoed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading