Sukses

Entertainment

Kangen, Penggemar Peluk Nisan Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Meski telah lama meninggal dunia, Olga Syahputraย rupanya masih tetap berada di dalam hati para penggemarnya. Jelang Ramadan, mereka berziarah ke makam kakak Billy Syahputraย itu. Kehadiran mereka diunggah dalam akun Instagram penggemarnya.

"Rena sama Ocha kangen kak Olga ๐Ÿ˜ข kita olgalovers juga kangen banget sama kak olga ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," tulis akun @olgalovers_os yang diberi tagar #wemissuolga, Minggu (14/5/2017).

Dalam foto tersebut, Rena dan Ocha tampak khusyuk di makam Olga. Salah satu dari mereka tampak memeluk nisa tersebut. Di atas makam dipenuhi bunga. Mereka kangen dengan Olga.

"๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜” bentar lagi bulan puasa๐Ÿ˜Š tapi gak bakal ada ka Olga di acara sahur๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข kangeen," jelas akun @angellsnew.

"Kangen sosok kak Olga semoga ditempatkan di syurganya Allah. Amiin ya Alloh," kata akun @sulaeman_deti mendoakan. "Jadi kangen denganmu Olga amal ibadah mu akan membimbingmu ke surga," tambah akun @nettynetasyamlan.

Olga Syahputra lahir di Jakarta, 8 Februari 1983. Ia meninggal dunia di Singapura, 27 Maret 2015. Meninggalnya Olga membuat dunia hiburan berduaka, termasuk penggemarnya. Kini, dua tahun telah tiada, Olga masih tetap dirindukan para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading