Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Tak Sabar Ajak Adinia Wirasti Masuk Kamar

Fimela.com, Jakarta Film adaptasi dari novel Ika Natassa, Critical Eleven saat ini sedang tayang di bioskop. Di film Critical Eleven, Reza Rahadian diplot memerankan tokoh Ale. Sedangkan Adinia Wirasti menjadi Anya, istri dari Ale.

Film besutan sutradara Monty Tiwa dan Robert Ronny ini sudah tayang di bioskop pada 10 Mei 2017. Respon publik ternyata cukup bagus walaupun kisah cinta Ale dan Anya dalam novel sudah diketahui jalan ceritanya. Film ini sudah meraih 500 ribu penonton lebih.

Salah satu faktor kesuksesan film ini sepertinya adalah akting Reza Rahadian dan Adinia Wirasti yang kompak dan menyatu dengan karakter mereka masing-masing. Bukan hanya dalam film, hal menarik juga banyak terjadi di balik layar antara kedua pemain utama tersebut.

Misalnya, saat adegan akad nikah Ale dan Anya yang sakral di film justru terkesan kocak di balik layar. Hal itu terlihat dalam postingan Ika Natassa di akun Instagramnya. Ika memposting behind the scene adegan pernikahan Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di Critical Eleven.

Yang menarik adalah saat Reza berujar kepada tamu undangan untuk tidak berlama-lama menggelar acara karena ingin segera ke kamar. "Kita nggak pakai acara, langsung ke kamar ya," tukas Reza yang langsung membuat semua pemain dan kru tertawa. Bukan itu saja, fans juga ikut gemas melihat tingkah Reza Rahadian. "Duuhhh Alee ! gemessssssss," komen pemilik akun ani****na.

Nah, jadi penasaran kan sama adegan-adegan di Critical Eleven? Kalau belum nonton, segera saksikan film yang dibintangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti ini di bioskop kesayangan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading