Sukses

Entertainment

Kasus Gay Kelapa Gading Jadi Bahan Candaan Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik sempat dibuat tercengang dengan terbongkarnya prostitusi para homoseksual yang sedang menggelar acara di sebuah tempat kebugaran di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kejadian tersebut pun menjadi bahan perbincangan publik termasuk selebriti, salah satunya Kartika Putri.

Sebagaimana diketahui, saat itu lebih dari 100 pria yang diamankan pihak Polres Jakarta Utara dimana belasan di antaranya ditetapkan sebagai tersangka. Sambil bercanda, Kartika Putri lantas mengaitkan kejadian tersebut dengan statusnya yang masih jomblo.

"Tahunya dari pemain juga, jadi candaan sih di lokasi syuting. Terus aku becandain ke Ariel (Tatum), 'Ril, pantes ya aku jomblo, laki kan dikit, terus ada lagi kasus ini. Pantesan aku jomblo, mereka lebih suka sesama', hahaha, becandaan aja sih," ucap Kartika Putri berkelakar saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Kartik Putri pun mengakui bahwa kejadian ini cukup membuatnya merasa shock. "Shock lah, terus kita perempuan itu kaya nasibnya gimana gitu, jadi makin susah deh nyari (laki)," tambahnya.

Preskon program Ramadan Trans TV (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski demikian, sebelum terbongkarnya kasus tersebut, Kartika pun sempat mendengar selentingan jika memang ada kelompok homoseksual yang memang memanfaatkan tempat-tempat tertentu untuk melakukan aksi prostitusi terselubung.

"Pernah (dengar) selentingan kalau tempat fitnes tuh A, B, C, sempet denger sih apalagi lingkungan kita (selebritis), tapi nggak nyangka sampai ada ratusan orang yang kumpul jadi satu gitu, kita juga speechless, unbelievable," pungkas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading