Sukses

Entertainment

Fadly Musikimia Senang Garap Album Religi dengan Maher Zain

Fimela.com, Jakarta Menyambut Ramadan tahun ini, sebuah album bertajuk Album Religi Terbaik telah resmi dirilis. Dalam album religi tersebut ada beberapa penyanyi religi Internasional seperti Maher Zain, Raef, dan Harris J serta penyanyi Indonesia, Fadly Musikimia dan Indah Nevertari.

Maher Zain mempersembahkan 4 lagu Peace Be Upon You (versi bahasa Indonesia), Tuntunku KepadaMu, Sepanjang Hidup, dan Ya Nabi Salam Alaika. Sedangkan Raef menyajikan tembang You are The One dan Harris J melagukan Save Me From Myself.

Sementara, Fadly menyanyikan lagu Selimut Putih dan Menunggu Panggilan-Mu. Lalu, Indah Nevertari menyanyikan sebuah lagu berjudul Rabbana.

Fadly sendiri mengaku sangat senang dengan keikutsertaan dirinya dalam album ini. "Yang pasti sangat bangga banget bisa masuk dalam album kompilasi ini," kata Fadly di KFC Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Di dalamnya saya bisa ketemu musisi-musisi luar biasa. Senang banget. Dulu kolaborasi sama Maher Zein di lagu Insya Allah tapi ini suatu kebanggaan buat saya," tutur vokalis Padi dan Musikima tersebut.

Fadly Musikimia di preskon Album Religi Terbaik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Album kompilasi ini merupakan hasil kolaborasi DNA Production sebagai executive produser dengan Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) dan Once Mekel sebagai produser di JMSI.

"Bisa ketemu sama Steve dengan 6 Grammy-nya dan produsernya U2 band favorit saya sepanjang masa. Ada lagu yang bisa saya bawakan senang banget dengan hasilnya. Makna lagunya dengan lirik notasi seimbang. Mudah-mudahan semua usaha kita diberkahi Allah," tukas Fadly Musikimia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading