Sukses

News & Entertainment

Diduga Hamil dengan Suami Orang, Jennifer Dunn Pilih Diam

Fimela.com, Jakarta Diterpa isu sebagai perebut suami orang, artis Jennifer Dunn hingga saat ini masih belum mau berkomentar. Kediamannya di kawasan Bangka XI C/29, Jakarta Selatan pada Jumat (26/7/2017) pun terlihat tertutup rapat dan tak terlihat orang yang keluar masuk.

Seperti diberitakan sebelumnya, isu perselingkuhan mencuat dari curhatan wanita bernama Sarita Abdul Mukti. Ia mengatakan bahwa Jennifer Dunn adalah wanita yang dekat dengan suaminya, Faisal Haris.

Sejak mencuatnya pemberitaan seputar perselingkuhan Faisal Haris dengan Jennifer Dunn, hingga saat ini pun tak ada tanggapan atau komentar dari Jennifer Dunn. Bahkan, di sosial media tersebar luas foto saat Jennifer Dunn tengah berada di Rumah Sakit Pondok Indah, Poli Kandungan yang diduga bahwa Jennifer Dunn telah berbadan dua.

Kediaman Jennifer Dunn, seperti dalam pantauan Bintang.com dari Jumat pagi (26/7/2017) hingga sekitar pukul 19.00 WIB masih tertutup rapat. RT setempat, Husni Rahman mengatakan semenjak kasus Jennifer Dunn mencuat, baik Jennifer Dunn maupun ibunya hingga asisten rumah tangganya jarang keluar.

"Ini benar rumahnya. Tapi memang semenjak kasus rame jadi jarang terlihat. Cuma ada mobil tuh yang biasa dipakai ibunya kalau keluar," kata Husni Rahman, RT setempat kepada Bintang.com, Jumat (26/5/2017).

Bintang.com mencoba menyapa penghuni rumah pun tak mendapatkan jawaban. Seperti dalam kasus-kasus yang pernah menyeret nama Jennifer Dunn sebelumnya, pagar hitam kediamannya kerap tertutup rapat dari awak media.

Rumah Jennifer Dunn | foto : Deki Prayoga / Bintang.com

Jennifer Dunn bukan kali ini saja terseret kasus. Jauh sebelum isu perselingkuhan pun namanya kerap muncul di pemberitaan terkait kasus yang dialaminya. Sebut saja kasus narkoba yang dua kali menjeratnya. Belum lagi ketika namanya terseret kasus korupsi adik Gubernur Banten, Atut yang bernama Wawan. Lalu ia sempat disebut berhubungan dengan Sunan Kalijaga yang saat itu menjadi pengacaranya. Kini ia disebut kembali merebut suami orang yang telah memiliki empat anak.

Meski rentetan kasus membelenggunya, Jennifer Dunn hingga kini sulit ditemui dan dihubungi. Entah apa alasannya enggan menanggapi isu perselingkuhan serta disebut tengah berbadan dua, Jennifer Dunn dan keluarga masih saja bungkam.

;
Loading