Sukses

Entertainment

Slank Kesulitan Jadi Sulih Suara Serial Animasi

Fimela.com, Jakarta Untuk kali pertama grup band Slank terlibat dalam serial animasi. Mereka bekerjasama dengan ketua BNN, Budi Waseso dan MD Animation di serial animasi Adit Sopo Jarwo Special Slank dan Budi Waseso.

Lantaran untuk pertama kalinya, para personel Slank mengaku kesulitan saat melakukan sulih suara. Pasalnya, karakter animasi mereka di serial ini justru dibuat berdasarkan suara yang sudah direkam. Meski begitu, Slank cukup puas dengan hasilnya.

"Kita meraba-raba, karena ini dibikin berdasarkan suara kita. Jadi kita harus menghayal, kira-kira nanti gambarnya gimana, gerakannya yang mana. Kalau sudah ada gambarnya mungkin cukup mudah. Ya lumayan lah untuk rock n rock kayak kita," ujar Bimbim, di MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Kaka pun merasakan hal sama dengan Bimbim. Terlebih, rekaman sulih suara ini dilakukan secara bersamaan. Meski demikian, dia mengaku happy atas kesempatan yang didapat Slank di serial Adit Sopo Jarwo.

Preskon Adit Sopo Jarwo featuring Slank (Adrian Putra/bintang.com)

"Ya permulaan sih, jadi pas dubbing masih lumayan kaku. Saking nggak pernah dubbing untuk animasi, kita langsung dubbing berempat. Happy sih kita karena ini Indonesia banget," ungkap Kaka.

Nyatanya, bukan hanya kali ini saja Slank akan terlibat di projek animasi. Mereka akan kembali bekerjasama dengan MD Animation, untuk proyek yang lebih besar lagi. Hanya saja, Bimbim Cs masih enggan berbicara banyak perihal rencana tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading