Sukses

Entertainment

Arnold Schwarzenegger Pastikan Akan Ada Terminator 6

Fimela.com, Jakarta Di tahun lalu beredar kabar kalau sekuel film Terminator Genisys yang dibintangi Arnold Schwarzenegger akan ditunda pembuatannya. Rencananya pembuatan serial televisinya juga belum bisa dipastikan.

Tadinya Terminator 6 dijadwalkan dirilis pada Mei 2017 ini, namun sudah dihapus dari jadwal perilisan oleh Paramount Pictures. Arnold sendiri tetap optimis akan ada film keenam dari seri Terminator tersebut. Keinginan Arnold dan para penggemar akhirnya akan terwujud. Film Terminator 6 dipastikan bakal diproduksi.

Arnold Schwarzegger pun sudah memastikan akan ikut bermain. Aktor yang pernah menjadi Gubernur California, Amerika Serikat tersebut menuturkan kalau perannya dalam film Terminator masih akan terus berlanjut. 

“Ya saya akan ikut dalam film (Terminator 6) itu. Saya juga sedikit kecewa kenapa sekuel ini sempat tertunda. Tapi saya tetap senang karena akan segera terwujud,” ucap Arnold seperti dilansir dari Screen Rant, beberapa hari lalu.

Terminator Genisys

Walaupun Termiantor Genisys atau Teminator 5 menuai komentar kurang bagus dan hasilnya biasa saja di box office, Arnold meyakini kalau film Terminator selanjutnya tidak akan mengecewakan para penonton. Film yang menceritakan tentang perjalanan seorang pria dalam memimpin peperangan pada masa depan tersebut diperkirakan akan diproduksi dalam waktu dekat.

Selain Arnold Schawarzenegger belum diketahui siapa lagi yang akan terlibat dalam proyek Terminator 6. Beredar kabar kalau James Cameron akan terlibat kembali, namun belum diketahui dengan pasti tentang kebenaran berita tersebut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading