Sukses

Entertainment

Begini Wajah Dinda Syarif Umur Delapan Tahun

Fimela.com, Jakarta Dinda Syarifmengunggah foto saat berumur delapan tahun. Foto tersebut saat ia masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Berambut pendek, wajah Dinda kecil tampak imut.

"Ketika saya berusia delapan tahun. Dulu kalo ada razia rambut selalu nangis karena waktu itu neneng pengen banget punya rambut panjang sampai menjuntai ke lantai," ungkap Dinda melalui akun Instagram-nya, 25 Mei 2017 lalu.

Banyak reaksi mengalir dari netizen melihat penampilan Dinda. Pro-kontra bermunculan atas foto tersebut. Dinda bukanlah wanita tulen, melainkan seorang transgender yang disebut-sebut berhubungan dekat dengan aktor Kiki Farel.

"Ganteng yaa kecilnya, kalo tau dulu sekelas gua pacarin dah hehehe," gurau akun @claraa_505. "Dulu lu cowok," tanya akun @jay_han_10.

Dinda Syarif. (Instagram/dindasyarif)

Dinda tak bereaksi atas komentar miring terhadap dirinya. Namun, dalam postingan yang lain, ia menuliskan tentang dirinya, Senin (29/5/2017).

"Ini aku, punya hidup, aku yang menjalani, aku yang merasakan. Pergi jika di mata kalian hina, dekat jika di mata kalian masih berguna. Memang kekurangan itu milikku, dan kesempurnaan milik Tuhan. Tapi satu prinsip dalam hidupku, yaitu kejujuran 🙏❤️," tegas Dinda Syarif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading