Sukses

News & Entertainment

Buka Puasa, Ayu Ting Ting Berikan Cilok ke Artis India

Bintang.com, Jakarta Ayu Ting Ting sering membuat para pemeran India yang datang ke Indonesia merasa mendapatkan perlakuan yang hangat. Tak hanya senyum dan tawanya, ia juga tak segan memberikan sesuatu kepada artis pendatang tersebut.

Hal yang sama dirasakan oleh Faisal Khan. Aktor muda asal India ini kebetulan melaksanakan ibadah puasa di Indonesia tahun ini. Ia terlibat proyek yang sama dengan Ayu Ting Ting dalam acara Pesbukers Ramadan.

Kala berbuka, dengan santai Ayu Ting Ting menawarkan cilok, cemilan khas Indonesia. "Ayu Ting-Ting menawari aku cilok. Terasa pedas dan enak," kata Faisal Khan di studio ANTV Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5) malam.

Mereka memang mengisi program berbuka. Oleh sebab itu, Ayu dan Faisal pun berada dalam satu ruangan. "Waktu itu duduk bareng, waktunya berbuka saya ditawari (Ayu Ting Ting), ternyata enak," lanjutnya.

Faisal menjadi pengisi acara yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar tersebut bersama beberapa pemeran India lainnya seperti Gurmeet Choudary, Shakti Arora, Mrunal Jain, Devoleena Bhattarcharjee, Vishal, dan Ankit Bhatia.

"Jangan sampai lah. Naudzubillahi min dzalik Jangan lah begitu. Namanya umur memang kita nggak pernah tahu. Cuma bisa Tuhan yang nentuin kita manusia. Jangan mikir yang aneh-aneh jangan mikir yang nggak-nggak," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini pertama kali saya puasa di luar negara saya. Indonesia adalah negara pertama, saya sangat menikmati. Bedanya, kalau di India kan panas banget kalau di Indonesia nggak. Indonesia adalah rumah kedua saya," tutur Faisal.

Selain cilok yang disukainya, pemeran sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn ini juga menikmati beberapa makanan khas Indonesia. "Saya sudah coba gado-gado, sate. Saya juga mencoba nasi goreng," tukas rekan Ayu Ting Ting di pesbukers, Faisal Khan.

Loading