Sukses

Entertainment

Trailer The Doll 2 Dirilis, Luna Maya dan Herjunot Ali Diteror

Fimela.com, Jakarta Trailer film The Doll 2 resmi dirilis. Luna Maya dan Herjunot Ali dicekam rasa penasaran sekaligus takut. Sebagai pasangan suami istri yang kehilangan anak karena kecelakaan, mereka merasa kehilangan.

Namun, kejadian-kejadian aneh menghantui mereka hingga mereka percaya ruh anaknya masih di sekitaran rumah mereka. Mereka mencari cara untuk bisa berkomunikasi dengan ruh anaknya. Namun, kedatangan ruh anaknya justru membawa teror yang tak bisa mereka tangani sendiri.

Lewat film berjudul The Doll 2, Junot mengaku ingin mencoba tantangan baru dalam berperan di film bergenre horor. "Jujur ini film horor pertama saya. Ini kan kaya pertama kalinya banget saya bisa main di genre ini, biasanya kan drama, udah kayak zona nyaman. Siapa tau bisa punya pengalaman baru kan dengan terlibatnya ini," ungkap Herjunot Ali beberapa waktu lalu.

Mengenai keterlibatan pertamanya di film horor, kekasih dari Tatjana Saphira tersebut pun mengungkapkan pengalamannya. "Paling ini kerja pertama kali sama visual effect sih, itu kan susah. Terus kerja sama tali sling. Visual effectnya lah (yang susah), penggabungan antara CGI apalagi yang darah-darahan segala macam, buat bikin luka itu yang lama, sampai beberapa jam," tuturnya.

Junot pun berharap, keterlibatannya di film The Doll 2 produksi Hitmaker Studio ini bisa menuai kesuksesan. Disamping jalan ceritanya yang memang berkualitas, para pemain yang ikut tergabung dalam film karya Rocky Soraya ini pun membuat Junot yakin The Doll 2 bisa memberikan suguhan yang berbeda dari film horor yang ada. "Menurut saya sih kita lihat aja, kalau misalnya ini pencapaian penontonnya seperti apa. Masih belum bisa ditebak kan," pungkas Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading