Sukses

News & Entertainment

Mengenal Karakter Tiga Anak Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Setiap anak terlahir dengan watak yang berbeda-beda, meski berasal dari rahim yang sama. Seperti halnya ketiga anak Wulan Guritno; Shaloom Razade Syach, London Abigail Dimitri, dan Jeremiah Alric Dimitri.

Diakui Wulan, dari ketiga anaknya itu, London paling rajin menghubunginya setiap hari. Dalam sehari, sang anak bisa menelepon Wulan sebanyak lima kali. Sementara Alric dan Shaloom, tidak seintens London.

"Selalu, dia (London) tiap hari. Tanya saja sama asisten aku. Itu anak rempong banget. Aku senang sih dia energetic banget. Jadi tiga anakku karakternya beda-beda," ujar Wulan Guritno, kepada Bintang.com, Rabu (7/6/2017).

Diakui Wulan, ada saja persetujuan yang dimintai setiap kali London menghubuninya. Mulai dari urusan baju, hingga makanan yang ingin dibawa ke sekolah. Menurut Wulan, ya begitulah nasibnya sebagai ibu.

"Dia nggak ganggu aku kalau lagi di kelas. Jadi apapun dia harus tanya aku. Keputusan ada di mamah. Dia nggak percaya sama mbaknya, sama papanya. Harus mama. Ya tidur harus sama aku," paparnya.

Dilanjutkan Wulan, Sementara Alric dan Shaloom berbeda lagi. Shaloom harus diingatkan. Sedangkan Alric, hanya menunjukkan sikap manjanya saat Wulan berada di rumah.

"Kadang kalau aku telepon juga nggak langsung diangkat, sorry mah lagi ini, sorry mah lagi itu. Terus dia (Shaloom) baru telepon. Kalau Shaloom, minim informasi, harus dikasih tahu. Kalau Alric itu mesra banget kalau aku di rumah. Tapi dia nggak ganggu aku kalau lagi di luar rumah," jelas Wulan Guritno.

Loading
Artikel Selanjutnya
Putusan Verstek, Wulan Guritno Resmi Menjanda Lagi
Artikel Selanjutnya
Mulai Syuting Film, Wulan Guritno: Kita Harus Adaptasi