Sukses

Entertainment

Intip Harga Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta

Fimela.com, Jakarta Fans Ed Sheeran di Indonesia bersukacita menyambut rencana konser idola mereka. Pelantun Shape of You tersebut memasukkan nama Jakarta sebagai tujuan Asia Tour-nya.

Marygops Asia Group dan AEG selaku promotor telah merilis daftar harga tiket konser tersebut. Ed Sheeran rencananya akan hadir di Indonesia pada 9 November 2017 mendatang.

Tiket konser Ed Sheeran Jakarta dijual dengan harga bervariasi. Terdapat beberapa kategori yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi keuangan.

Kategori Diamond dijual 2,6jt ; Gold - 2jt; Festival A - 1,75jt ; Festival B - 1,5jt; Silver - 1,2jt; dan Bronze - 850rb. Harga yang cukup menggiurkan untuk menyaksikan aksi panggung Ed Sheeran secara live.

Momen ini juga menjadi konser pertama Ed Sheeran di Indonesia. Berdasarkan pengumuman resmi, event ini bakal diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang.

Penjualan tiket mulai dibuka pada 12 Juni mendatang di beberapa partner yang telah ditentukan. Sudah menyiapkan diri dan tabungan untuk konser Ed Sheeran Jakarta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading