Sukses

Entertainment

Album Religi, Opick Sediakan Kendaraan untuk Kebaikan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki fitrah suci yang selalu menuntun kepada kebaikan. Demikian lah yang selalu diyakini oleh penyanyi religi, Opick. Karenanya, ia pun tak surut untuk selalu menyajikan karya religi teranyar.

Ramadan tahun ini, Opick kembali merilis sebuah album religi bertajuk Allah Bersamamu. Ia berharap bisa menyediakan sebuah kendaraan untuk menuju kebaikan. Tak hanya di bulan Ramadan, namun Opick juga berharap karyanya bisa dinikmati setelahnya.

"Karena setiap orang, pada dasarnya memiliki fitrah menuju kebaikan. Lewat musik dan lagu seperti ini, saya hanya ingin membantu mereka untuk menawarkan kendaraan menuju kebaikan," kata Opick di kawasan Kemang, baru-baru ini.

Ada 10 lagu dalam album ini. Menurut pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus itu, semua lagu didapatkan setelah melalui perenungan mendalam dalam pengalaman hidupnya selama ini. Apa yang didengar dan dirasakannya pun apik dituangkan.

"Lagu yang ditulis dari bahan renungan yang didapat dari saya dengar, saya rasakan, saya bertanya, saya jatuh, saya bangun, sepi, bising," ucap Opick.

Opick (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti biasa, lirik dalam yang penuh penghayatan menjadi kekuatan lagu-lagu Opick. Selain itu, satu hal dilakukan oleh pelantun Tombo Ati tersebut. Dari segi musikalitas, Opick mengaku lagu-lagunya di album Allah Bersamamu memiliki ciri musik kekinian.

"Saya ingin lebih modern dan gaul. Agar anak muda nyaman menikmati musik saya. Ketika mereka senang, maka Insya Allah pesan liriknya akan masuk ke dalam alam bawah sadar dan menularkan kebaikan," tutur Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading