Sukses

Entertainment

Istri Cemburuan, Alasan Aris Idol Menghilang Selama Tiga Hari

Fimela.com, Jakarta Dikabarkan menghilang sejak Senin (5/6/2017) malam, Januarisman atau yang dikenal sebagai Aris Idol tiba-tiba mengunggah kebersamaannya dengan sang istri di akun sosial medianya. Kamis (8/6/2017) siang, Aris mengakui sudah pulang dari 'perantauannya'.

Saat dikonfirmasi, kepergian Aris Idol selama tiga hari tanpa kabar berita ke keluarganya didasari pekerjaannya yang memang sebagai pengemudi ojek online. "Iya udah di rumah nih, biasa mbak lagi cari duit di aspal," ucap Aris dengan nada santai saat dihubungi awak media.

Mengenai sulitnya keluarga untuk menghubunginya, Aris mengakui memang sengaja menonaktifkan nomor pribadinya. Alasannya, Aris tak ingin semangat kerjanya terganggu oleh sikap cemburu istrinya.

"Sengaja (nggak aktifin handphone). Saya punya HP satu, karena saya tahu istri saya seperti apa, dia kan cemburuan banget dan cemburunya gede banget. Saya nggak mau lagi kerja malah ditelepon-teleponin mulu, terus di sms-in nggak jelas. Jadinya saya males," tutur aris santai.

Aris Idol (Instagram/aris_mania08)

Memang, seperti yang ramai diperbincangkan, Aris Idol dikabarkan menghilang sejak Senin (5/6/2017). Kala menghilang, sang istri mengetahui Aris terakhir sedang berkumpul bersama komunitasnya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan.

Fany, istri Aris Idol, yang terlanjur panik lantaran tidak mendapat kabar apapun mengenai kondisi Aris bahkan sempat membuat laporan kehilangan ke pihak kepolisian. Untungnya saat ini dia dalam kondisi baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading