Sukses

Entertainment

Mengenang Kebaikan Hati Julia Perez kepada Tiga Artis

Fimela.com, Jakarta Semasa hidupnya, Julia Perez dikenal sebagai artis yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama artis yang sedang menghadapi masalah. Hal tersebut diungkapkan Prilly Latuconsina. Bagi Prilly, Jupe salah satu artis senior yang selalu baik dan menyemangati dirinya saat sedang terpuruk dan ketika dirinya diberitakan macam-macam. Untuk menyebut beberapa, mereka yang juga sempat mendapat dukungan dari Jupe, di antaranya Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

"Dia yang selalu ngajarin saya untuk bangkit bahkan kak Jupe selalu ikut membela saya...sampai waktu ada kasus, kak Jupe satu-satunya yang menemani saya ke kantor polisi," kenang Prilly seperti yang ditulisnya pada 10 Juni 2017 lalu.

Prilly menambahkan, kalau bukan Jupe, ia sudah kapok berkarier dalam dunia entertainment dan tak sekuat sekarang. Hal itu yang membuat Prilly sayang sekali dengan Jupe. Ia juga sangat sedih karena tak sempat melihat Jupe untuk terakhir kalinya.

"Ternyata, Allah memang lebih sayang sama kaka. Yang tenangg ya kaaa. Kaka orang yang sangat baik semoga Allah mengampuni semua dosa kaka. Dan menerima semua amal ibadah kaka. Aamiin. Selamat jalan kak Jupe 😖😢," papar Prilly mengenang kebaikan Jupe.

Prilly Latuconsina mengunjungi Julia Perez yang sedang sakit (Instagram/@juliaperrezz)

sebelumnya, Prilly sempat mengunjungi Jupe saat sakit di kediamannya. Ia kemudian mengunggah foto bersama Jupe dalam akun Instagram-nya pada 19 Juni 2016 lalu. Saat itu, Prilly memuji Jupe sebagai wanita yang kuat.

"Bersama wanita yang sangat kuat! Semoga cepat sembuh. Saya menyayangi kamu ❤️," sanjung Prilly Latuconsina pada Julia Perez.

Dampingi Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

Kebaikan Julia Perez dilakukan kepada Ayu Ting Ting. Jupe sempat mendampingi Ayu dan Ruben Onsu ke Polda Metro Jaya ketika melaporkan haters. Peristiwa tersebut terjadi pada 14 Agustus 2015.

Saat itu Ayu melaporkan dua perkara yaitu tentang akun penjualan bayi murah serta penghinaan yang dialamatkan kepadanya dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu mengungkapkan sangat tak berkenan ketika anaknya dibawa-bawa untuk dihina. Menurutnya, anak kecil adalah anak tak berdosa yang tidak tahu apa-apa.

Selain ditemani kedua orangtuanya di momen bahagia tersebut, Julia Perez semakin bertambah kebahagiaannya lantaran para sahabat, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik turut hadir dalam wisuda Jupe. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kebaikan juga dilakukan Jupe kepada Zaskia Gotik yang sempat terkena musibah. Zaskia sempat dituding menghina terhadap lambang negara saat tampil dalam sebuah acara televisi pada 15 Maret 2016 lalu.

Akibat peristiwa tersebut, Zaskia akhirnya minta maaf. Jupe juga ikut mendampingi Zaskia saat berkunjung menemui Rachmawati Soekarnoputri di Universitas Bung karno, Jakarta Pusat, 14 April 2016 silam.

Peduli Sahabat Jupe ANTV (Bambang E. Ros/bintang.com)

Kini, saat Julia Perez telah tiada, kenangan-kenangan indah dan kebaikan-kebaikannya yang akan disimpan di hati sejumlah artis. Mereka di antaranya Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading