Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira Mahir Goyang Dangdut karena Sweet 20

Fimela.com, Jakarta Banyak pengalaman yang dirasakan oleh Tatjana Saphira ketika menjadi bagian dalam film Sweet 20. Dan salah satunya adalah ia menari dangdut di Balai Kota Bandung, Jawa Barat. Bahkan, ia bisa dengan lugas berjoget dengan diiringi musik dangdut.

"Banyak banget pengalaman pertama aku di film ini, salah satunya aku nari dangdut di Balai Kota Bandung," kata Tatjana Saphira di acara Wardah Ramadan Gathering 2017, Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Menurut Tatjana, adegan berjoget dangdut itu dilakukan karena karakter yang diperankan dalam film tersebut kembali muda lalu bernyanyi dangdut. Selain berjoget, Tatjana juga didapuk untuk bernyanyi.

"Soalnya ada adegan dia kembali muda terus dangdutan. Terus nyanyi juga di film Ini," lanjut Tatjana.

Sweet 20

Lewat film ini, Tatjana juga mendapatkan kesempatan untuk beradu akting bersama para senior di industri perfilman tanah air seperti Niniek L Kariem, Widyawati, Slamet Rahardjo, dan lainnya.

"Swwet 20 adalah pertama kalinya dimana aku main bareng sama Niniek L Kariem, Widyawati, Slamet Rahardjo. Senang banget dapat kesempatan beradu akting sama senior-senior yang udah terlebih dahulu melakukan apa yang aku lakukan sekarang ini," tutur Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading