Sukses

Entertainment

Cowok-cowok Lain di Antara Chelsea Islan dan Bastian Steel

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan dan Bastian Steel dikabarkan sedang menjalani hubungan dekat. Kabar tersebut menjadi sorotan warga dunia maya. Mereka terkejut, tak sedikit yang tak rela Chelsea dan Bastian jika benar berpacaran.

Bastian sendiri dihujani komentar-komentar kasar dari netizen atas ketidaksetujuannya itu. Mereka lantas membanding-bandingkan dengan cowok-cowok lain yang disebut-sebut pernah dekat dengan Chelsea. Mereka di antaranya Chicco Jerikho, Deva Mahenra, dan Dion Wiyoko.

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Chicco Jerikho

Chelsea Islan dan Chicco sempat dikabarkan berpacaran pada pertengahan 2016. Mereka tak sungkan untuk berbagi momen kemesraannya saat berlibur di Bali.

Chicco sempat mengunggah foto dirinya bersama Chelsea pada 5 Juni 2016 lalu. Seiring waktu, hubungan mereka berlalu begitu saja.

Chelsea Islan dan Deva Mahenra. Foto: Twitter (@DevaMahenra)

Deva Mahenra

Sebelum kabar kedekatannya dengan Chicco, Chelsea terlebih dulu digosipkan dekat dengan Deva. Chelsea dan Deva yang terlibat dalam sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut memang sukses membangun karakter yang apik sebagai suami istri.

Tak hanya di layar kaca, penggemar mereka berharap hubungan mereka berlanjut di dalam kehidupan nyata. Lagi-lagi, hubungan mereka pun berlalu seiring waktu berjalan.

Dion

Dion Wiyoko

Kabat kedekatan Chelsea dan Dion bermula ketika mereka terlibat dalam film Merry Riana pada 2014 silam. Tak jauh berbeda dengan Chicco, gosip kedekatan mereka beredar usai mereka berperan sebagai kekasih.

Boleh jadi, kabar kedekatan Chelsea Islan dengan Bastian Steel hanya sebatas teman seprofesi, seperti harapan banyak netizen. Begitu juga kedekatan Chelsea dengan Chicco Jerikho, Deva Mahenra, serta Dion Wiyoko. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading