Sukses

Entertainment

Bintangi Sebuah Iklan, Bella Hadid Telanjang Dada

Fimela.com, Jakarta Bukan Bella Hadid namanya jika tidak menjadi perbincangan publik. Setelah terlihat bersama seorang model tampan di apartemennya, kini ia kembali menyita perhatian publik karena penampilannya dalam video sebuah iklan clothing.

Video itu sendiri diunggah model kelahiran 9 Oktober 1996 ini di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut tampak ia memamerkan bentuk badannya yang seksi untuk mempromosikan beberapa koleksi baju.

Mantan kekasih The Weeknd ini tampil seksi dengan mengenakan berbagai kostum minim. Salah satunya adalah saat ia memakai kaus bermodel crop top yang sedikit memperlihatkan bagian intimnya.

Bella Hadid terlihat begitu santai saat di depan kamera. Penampilan seksi Bella tak hanya sampai di situ, ia kembali mengumbar bentuk badannya yang seksi namun ia menutupi payudaranya dengan salah satu tangannya.

 

A post shared by Bella Hadid (@bellahadid) on

Seperti yang dilansir dari Dailymail, semua koleksi fashion itu terinspirasi dari budaya pop dan film di tahun 60-an. "Awalnya kami sedang melihat Breakfast At Tiffany kemudian Empire Record. Kamu akan menemukan hal kecil seperti kerah atau tambalan. Dan itu akan menjadi sesuatu yang ingin aku pakai," ujar Bella Hadid kepada Hero Magazine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading