Sukses

News & Entertainment

Sebelum Frozen 2, Disney Siapkan Film Petualangan Olaf

Bintang.com, Jakarta Film Frozen 2 tentunya sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Namun film produksi Disney itu baru akan tayang pada 2019 mendatang. Nah, kalau kamu Kangen dengan kisah Anna, Elsa, dan manusia salju kocak Olaf dalam Frozen, tak perlu baper menunggu Frozen 2.

Itu karena Disney akan lebih dulu akan merilis film pendek yang masih dari dunia ‘Frozen’ dan berjudul ‘Olaf’s Frozen Adventure‘.
Seperti dilansir dari Empire, walaupun masih akan menampilkan Anna dan Elsa, sesuai judulnya, film pendek ini akan lebih memfokuskan pada sosok Olaf. Trailer perdananya pun baru saja dirilis.

Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Idina Menzel) diceritakan sedang berbahagia dengan perayaan besar-besaran untuk seluruh penduduk Arendelle. Saat para penduduk mulai menikmati liburan mereka dengan cara yang berbeda-beda, dua puteri ini menyadari bahwa mereka tak punya tradisi liburan khusus di keluarga.

Olaf kemudian hadir dengan menawarkan tradisi terbaik untuk ‘menyelamatkan’ pesta Natal para sahabatnya tersebut. Film pendek ini akan menampilkan empat lagu baru yang diharapkan bisa menjadi penerus ‘Let It Go’ yang sangat fenomenal.

Bersama Bell dan Menzel, para pengisi suara dari film panjangnya seperti Jonathan Groff (Kristoff) dan Josh Gad (Olaf) juga kembali untuk mengisi suara dalam film pendeknya ini.

Olaf’s Frozen Adventure akan ditayangkan di bagian depan setiap pemutarann film ‘Coco’. Film animasi produksi Disney dan Pixar itu akan tayang pada 22 November 2017.

 

Loading