Sukses

Entertainment

Tantangan Terbesar Judika saat Menjalani Program Diet

Fimela.com, Jakarta Merasa mulai kelebihan berat badan, Judika sempat coba-coba menjalani program diet. Atas saran dari Duma Riris Silalahi, Judika pun memilih diet mayo, yang juga dilakoni oleh sang istri.

Meski berhasil menurunkan berat badan signifikan dalam waktu singkat, nyatanya menjalani program diet juga bukan perkara mudah. Saat berkumpul dengan keluarga besar, Judika pun merasakan tantangan tersendiri.

"Dan gue diet, cuma akhirnya kalo lagi ke rumah mertua gitu. Kalau misal mereka lagi beli bakmi itu aku pura-pura ngomong udah makan, padahal air liur udah ke mana-mana," ungkap Judika saat diwawancarai di kantor Sony Music Indonesia beberapa waktu lalu.

Sejatinya, Judika bisa mengendalikan nafsu makan walau ada keinginan besar untuk melawan. Meski demikian, ada dampak negatif yang dirasakannya, yaitu mulai mudah tersulut emosi.

Bagi Judika, menjalani sebuah komitmen harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh. Hal itu yang diperjuangkan sejak pacaran, secara apa adanya hingga menikah. Menikah pada 31 Agustus 2013 di Gereja HKBP, Balige. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Berhasil, tapi emosian. Ga tahu ya mungkin emang laper, terus kalo ada apa-apa bawaannya bete. Kalau udah gitu, dia (Duma) udah mulai ngomel 'Diet-diet aja ga usah marah-marah kali’," tutur Judika.

Meski demikian, Judika mengakui bahwa diet mayo memberikan dampak signifikan pada berat badannya. Dia berhasil menurunkan berat badan hingga empat kilo dalam dua hari saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading