Sukses

Entertainment

Persiapan Lebaran, Amel Carla Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tahan melihat aneka hidangan lezat yang tersedia di Hari Raya Lebaran. Pun dengan Amel Carla yang mengaku tak kuasa menahan diri untuk menyantapnya. Dia tak perduli meskipun akan berimbas pada berat badannya yang melonjak. 

"Tahu Amel kan, kalau makanan nggak ngerem. Ya semakin gede harus bisa menjaga, tapi nggak bisa. Namanya setahun sekali pulang kampung, pasti makan semua," ungkap Amel Carla, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

 

Kalau sudah begitu, butuh satu tahun untuk mengembalikan badannya ke semula. Namun baginya, justru di situ letak keseruan dari Hari Raya.

"Aduh nggak ngerti lagi, pulang-pulang naik 2 kilo haha. Turuninnya setahun kemudian. Jadi ya memang serunya di situ sih, makan bareng-bareng," kata Amel.

Amel Carla (Adrian Putra/bintang.com)

Karenanya, saat ini Amel berusaha menurunkan berat badannya, sebagai persiapan Lebaran nanti. Setidaknya, Amel tak kebingungan saat nafsu makannya meningkat, melihat aneka hidangan yang lezat di Hari Raya Idul Fitri.

"Biasanya sih nggak diantisipasi, kalau gendut, ya gendut saja, hahaha. Tapi sekarang aku coba kurusin badan dulu, nanti kalau naik beratnya sama saja. Paling naik sekilo. Tapi belum mikirin sih, inginnya nggak naik," ucap Amel Carla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading