Sukses

Entertainment

Lukman Sardi Tumbangkan Dominasi Komika di Film Lebaran

Fimela.com, Jakarta Ada fenomena dan rekor menarik yang dipecahkan Lukman Sardi di tahun ini. Ia menjadi aktor terlaris di liburan Lebaran ini karena bermain di tiga dari empat film yang dirilis di tahun ini. Lukman berarti menumbangkan dominasi para komika dalam dua tahun terakhir ini. Sebelumnya, Ernest Prakasa dan Arie Kriting yang mendapat gelar itu di Lebaran tahun 2016 dan 2015.

Di tahun 2016, Ernest bermain di 3 dari 5 film Lebaran 2016, sedangkan Arie tampil di 2 dari 4 film Lebaran 2015. Karena itu, jadi sebuah kebanggan bagi aktor senior Lukman Sardi di tahun 2017 ini film yang dibintanginya bisa hadir di bioskop secara bersamaan di waktu libur lebaran. Seperti diketahui, Lukman membintang tiga film berbeda yaitu Jailangkung, Sweet 20 dan Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

"Sebenernya gue juga nggak memprediksi atau mengatur, pokoknya gue mau lebaran harus keluar semua. Jadi planning awalnya kan dari mulai Sweet 20 waktu itu gue nggak tahu kalau tayangnya lebaran,” ucap Lukman Sardi ditemui di gala premiere film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2017).

“Setelah itu baru tahu kalau SKUT juga main pas Lebaran. Terus, Jailangkung yang film horor ternyata juga pas Lebaran. Jadi ya buat gue termasuk sesuatu yang menggembirakan, maksudnya ditengah produksi film Indonesia ada tiga nama gue di situ," sambung Lukman Sardi. 

Saat nonton bareng film terbarunya Cek Toko Sebelah beberapa waktu lalu, Ernest Prakasa mengaku masih belum percaya diri keluar dari genre komedi. Bahkan, ia mengaku kehilangan kekuatan saat keluar dari jalur tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari ketiga film yang dibintanginya, Lukman Sardi juga bangga bisa memainkan film dengan 3 genre berbeda dan tayang bersamaan saat lebaran 2017. "Jadi tiga film ini bukan genre yang sama, gue besyukur banget itu pun nggak gue atur. Tiba-tiba gue main di Sweet 20 yang drama komedi, terus masuk ke SKUT yang drama dan ini akhirnya Jailangkung yang horor," paparnya.

Nah, jadi kalau kamu menyaksikan empat film liburan Lebaran di tahun in yang tayang mulai 25 Juni 2017i, ada tiga film yang dibintangi oleh Lukman yaitu Sweet 20, SKUT dan Jailangkung. Hanya film Insya Allah, Sah yang tidak ada nama Lukman Sardi di dalamnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading