Sukses

Entertainment

Ditodong Uang Lebaran, Raffi Ahmad: Uangnya Habis

Fimela.com, Jakarta Ada pemandangan menggelitik saat Raffi Ahmad berziarah ke makam Olga Syahputra. Mengingat nuansa Lebaran masih begitu terasa, ada seorang anak yang meminta uang 'THR' kepada suami Nagita Slavina itu.

Dengan santai Raffi mengatakan tidak punya uang angpao lagi untuk dibagi-bagikan. "Uangnya habis," ucap Raffi Ahmad, sambil terus berjalan, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (27/6/2017).

Terhitung bukan hanya sekali Raffi ditodong uang angpao. Terelebih saat Raffi mengatakan sudah sudah tidak ada uang recehan untuk dibagikan.

"Kalau nggak ada recehan, yang ratusan juga nggak apa-apa," celetuk seorang bapak seraya tertawa, sambil menyapa Raffi Ahmad.

 

🙏🏻RIP ..... long time no see .... beberapa hari lalu ketemu di mimpi malem sebelum lebaran ... ❤️ Olga Syahputra

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Sebelum masuk ke dalam mobil dan meninggalkan TPU, seorang anak kecil menghampiri Raffi, dan kembali meminta uang ke Raffi. Lagi-lagi Raffi mengatakan sudah tidak memiliki uang. "Uangnya habis, nanti ya kalau ke sini lagi," kata Raffi.

Kedatangan Raffi Ahmad ke makan Olga Syahputra memang menyedot perhatian peziarah yang lain. Bukan tidak mungkin Raffi memberikan uang kepada orang yang memintanya. Tapi mengingat ramainya para peziarah di TPU Pondok Kelapa, bisa saja terjadi kericuhan andai raffi memenuhi permintaan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading