Sukses

Entertainment

Rihanna Diam-Diam Jalin Asmara dengan Orang Terkaya di Dunia

Fimela.com, Jakarta Saat ini Rihanna menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia tertangkap kamera mesra dengan seorang pria di Spanyol. Dan ternyata pria yang bersama penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 itu bernama Hassan Jameel.

Ia adalah pengusaha asal Arab Saudi dan ia diyakini sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Hassan Jameel adalah seorang wakil presiden dari bisnis keluarga Abdul Latief Jameel yang merupakan investor utama perusahaan otomotif Toyota.

Seperti yang dilansir dari Telegraph, Rihanna dan Hassan diam-diam sudah menjalin asmara beberapa bulan. "Rihanna telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia mencintai Hassan. Mereka telah menghabiskan waktu bersama dan benar-benar serius. Mereka benar-benar menikmati waktu kebersamaannya," ujar seorang sumber pada The Sun.

Seperti diketahui, Hassan pernah berpacaran dengan Naomi Campbell. Beredar kabar jika supermodel itu kini berseteru dengan Rihanna setelah keduanya saling unfollow di media sosial.

Kebersamaan Rihanna dan Hassan Jameel. (via dailymail.co.uk)

Sebelumnya Rihanna pernah menjalin hubungan yang menyedihkan dengan Chris Brown. Setelah itu, ia juga pernah dikabarkan dengan Travis Scott dan Matt Kemp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading