Sukses

Entertainment

Video: Karina Salim dan Impiannya di Dunia Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Meski mengawali karier sebagai seorang aktris, ternyata Karina Salim telah memendam cita-cita sebagai penyanyi sejak kecil. Kini, ia berusaha untuk menggapai hal tersebut dengan turut terjun ke dunia vokal.

"Dari kecil cita-cita aku pengen jadi penyanyi. Kalau di akting justru lebih kepada kecebur tapi di musik aku kepengen banget jadi penyanyi. Sekarang ada opportunity, aku belajar dan mencoba memberanikan menjadi penyanyi," ungkap Karina Salim kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Pemain film Salawaku ini juga menyebut bahwa dirinya merupakan pribadi yang menghargai proses. Ia tidak muluk-muluk berharap singlenya akan terkenal, tetapi ia yakin momen tersebut akan terjadi pada waktunya.

"Aku tipe yang menghargai proses, jadi aku ngeluarin single terus nggak muluk-muluk harus singlenya terkenal, aku pelan-pelan aja. Aku percaya nanti ada waktunya ketika aku sudah siap banget. Menikmati aja," tambahnya.

Karina Salim (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Karina Salim pun mengungkapkan pandangannya ketika disebut aji mumpung di dunia tarik suara. Menurutnya, ia telah bermimpi jadi penyanyi sejak kecil dan telah mengikuti les vokal klasik saat bangku Sekolah Dasar.

"Menurut aku nggak karena yang pertama sebenarnya dari dulu mimpi aku sebagai penyanyi, terus yang kedua dari kelas 3 SD sampai 1 SMP itu aku memang les vokal klasik di Elfa Secioria, jadi nggak ada salahnya ketika orang ingin mencapai cita-citanya, gitu sih," kata Karina Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading