Sukses

Entertainment

Bertema Buah-buahan, Ini Sederet Teaser Comeback Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Red Velvet segera menyuguhkan comeback berupa mini album yang bertajuk The Red Summer. Sebelumnya, mereka membagikan sederet teaser lucu seperti potret individual dengan mengusung tema buah-buahan.

Uniknya konsep comeback girlband pelantun Russian Roulette ini diunggah melalui akun media sosial mereka. Menandai comeback musim panas, para personel telah memiliki ikon buah.

Seperti Irene (Semangka), Yeri (Anggur), Joy (Kiwi), Seulgi (Nanas), dan Wendy (Jeruk). Mereka tampil cantik dan menggemaskan dalam balutan tema buah maisng-masing.

Sementara, album bertajuk The Red Summer ini bakal segera diluncurkan pada 9 Juli 2017 mendatang. Mini album ini berisi 5 buah lagu yakni Red Flavor, You Better Know, Zoo, Mojito, dan Hear The Sea.

 

 

Sebelumnya, Red Velvet telah merilis satu album full bertajuk The Red pada 2015 lalu. Kemudian, mereka juga memperkenalkan sederet mini album mulai dari Ice Cream Cake, The Velvet, Russian Roulette, dan Rookie.

Penasaran bukan seperti apa comeback musim panas terbaru dari Red Velvet yang bertajuk The Red Summer? Nantikan kejutan dari mereka pada 9 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading