Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Dituding Jadi Penyebab Buruknya Film Real

Fimela.com, Jakarta Film Real memang baru dirilis pada akhir Juni lalu. Walaupun begitu, film yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Sulli ini sudah banjir komentar negatif dan bahkan dinilai sebagai film yang gagal. sejumlah kritikus menyebutkan Real sebagai salah satu dari tiga film Korea terburuk sepanjang masa.

Mereka juga menilai Real sebagai film terburuk yang pernah dibintangi Kim Soo Hyun. Netizen juga ramai membahas alasan sebenarnya Real dinilai gagal. Bukan karena akting Sull, mereka ternyata menyoroti Kim Soo Hyun yang ‘mengganti’ sutradara dipertengahan produksi.

 

Seperti dilansir dari Soompi, sutradara "Real" memang sempat diganti menjadi keponakan Kim Soo Hyun yaitu Lee Sa Rang. Sampai saat ini belum diketahui alasan pasti soal pergantian sutradara tersebut.

"Bukan salah Sulli film gagal, ini tanggung jawab Kim Soo Hyun karena mengganti sutradara dengan saudaranya yang tak punya kemampuan," tulis seorang netizen. "Semua berita menyalahkan Sulli akan kegagalan film itu, tapi kalau semua sadar, tanggung jawab terbesar ada di tangan Kim Soo Hyun," komen netizen lainnya.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak produser maupun dari para pemain utamanya baik Sulli maupun Kim Soo Hyun mengenai penilaian buruk untuk film Real.

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Produk Fashion Bertema Budaya Betawi Makin Laris Saat Pandemi
Artikel Selanjutnya
Ramai Pertanyaan Jakarta Lockdown? Pemerintah Terapkan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Ibu Kota