Sukses

Entertainment

Ketegaran Aming Hadapi Tahun-tahun Penuh Kehilangan

Fimela.com, Jakarta Idul Fitri tahun ini kembali menjadi saat-saat yang sepi bagi Aming. Pasalnya, tak ada keluarga terkasih yang mewarnai momen lebaran Aming. Satu persatu kehilangan memang dirasakan Aming selama beberapa tahun terakhir.

Perasaan rindu itu pun sempat diungkapkannya lewat sebuah postingan di Instagram. Dia mengunggah foto saat berziarah ke makam kedua orang tuanya, dan menuliskan kata-kata yang cukup mengharukan.

"Rest in love beloved parents. Miss u like crezehhh. And please mind my baby Afa mak bpak.. Jagain ya :) Al fatehah. #HajjahEminRumiahSugandhibintiTohari2012 #HajiAmikSugandhibinJai2015 #AfaAttaullah2016," demikian petikan caption yang ditulis Aming.

Sebagaimana dituliskan Aming, sang ibu meninggal dunia pada tahun 2012, yang disusul oleh kepergian sang ayah pada tahun 2015. Aming menikah dengan Evelyn tak lama kemudian, namun bayi mereka ternyata gugur pada tahun 2016.

 

Rest in love beloved parents Miss u like crezehhh And please mind my baby Afa mak bpak.. Jagain ya :) Al fatehah 💕 #HajjahEminRumiahSugandhibintiTohari2012 #HajiAmikSugandhibinJai2015 #AfaAttaullah2016 Dari tahun ke tahun... Kehilangan yg besar,,, semoga makin dikuatkan dan disabarkan Tapi sy bahagia pasti org2 yg sy sayangi ini sedang berbahagia di surga :) Makanya saya pasang muka bahagia tau mrk udah dpt tempat terindah:) dan g mau psng muka sedih krn sy g mau mrk ngeliat muka sy susah dr sana Baru kali ini sy photo ama mrk.. Ceritanya pengen ngenalin ama teman2 semua :) Dan sy ucapkan Terimakasih y Alloh utk selalu menguatkan dan menenangkan.. Semoga sy selalu bersabar dan istiqomah. Terimakasih y Alloh atas cintaMu yg luarbiasa I couldnt xpect more. 2017 dan seterusnya semoga menjd tahun yg penuh peruntungan kebajikan dan keberkahan Sy tidak merasa sendiri Tidak jg merasa sepi Ada Alloh yg setia menjaga Dr sy hidup sampai nanti saya mati Krn DIA yg selalu ada Dan tidak mungkin buat kecewa Amin dan belajar IKHLAS

A post shared by Amink (@psychodiva2016) on

Kehilangan juga masih ditambah dengan perceraiannya dengan Evelyn pada tahun 2017, setelah beberapa bulan menikah. Meski demikian, Aming mengaku saat ini tidak merasa kesepian.

"Saya tidak merasa sendiri. Tidak juga merasa sepi. Ada Allah yang setia menjaga dari saya hidup sampai nanti saya mati. Karena DIA yang selalu ada Dan tidak mungkin buat kecewa. Amin dan belajar IKHLAS," tulis Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading