Sukses

Entertainment

Song Joong Ki-Song Hye Kyo Mau Nikah, DOTS Tayang Lagi

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses bikin publik terkejut. Duo Song yang melejit lewat drama Descendants of the Sun (DOTS) ini kabarnya akan menikah pada 31 Oktober mendatang.

Wajar saja kalau banyak yang terkejut sekaligus senang karena keduanya memang selalu membantah kalau digosipkan sedang berpacaran. Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertemu lewat Descendants of the Sun.

Keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi bahkan sebelum syuting dimulai. Sampai akhirnya mereka mengumumkan akan segera menikah tahun ini. KBS pun memanfaatkan momen hebohnya kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Stasiun TV Korea tersebut mengosongkan jadwal selama dua hari demi menayangkan kembali Descendants of the Sun secara maraton. KBS menayangkan episode 1 sampai 8 Descendants of the Sun pada 5 Juli lalu. pukul 1 siang KST pada hari ini, Rabu (5/7). Sedangkan episode 9 sampai 16 akan ditayangkan pada 6 Juli kemarin. Penayangan ulang drama ini disebut sebagai perencanaan darurat.

Chemistry yang di bangun oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama drama Descendants of the Sun terbilang sangat memukau para penikmat drama Korea. (Instagram/Bintang.com)

Sementara itu, Descendants of the Sun merupakan drama tersukses KBS sepanjang 2016 sampai dengan sekarang. Drama ini mencetak rating tertinggi 38,8 persen serta mendapat banyak penghargaan dari ajang bergengsi.

Saat Descendants of the Sun yang mereka bintangi sudah tamat, para penggemar masih berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan dipertemukan kembali dalam produksi lainnya. Yang terjadi ternyata bukan hanya dalam sebuah drama, duo Song ini akan menjadi satu dalam ikatan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading