Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Arafah Rianti, Tiara Dewi, Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang komika Arafah Rianti yang merasa dirugikan saat ia membeli sebuah mobil bekas. Hingga pelunasan, jebolan stand up comedy Indosiar itu masih belum menerima BPKB. Merasa sudah memenuhi kewajibannya sebagai pembeli, Arafah muncul untuk memberikan peringatan pada penjual mobi.

Arafah tidak ingin menuntut lebih, selain Kima Melati, pihak penjual mobil tersebut mengembalikan uangnya secara utuh, senilai total Rp138 juta. Arafah juga menceritakan, saat pertama kali bertemu dengan Kima, ia tidak menaruh curiga. Kemungkinan besar, uang hasil penjualan mobil itu, digunakan untuk kepentingan pribadi.

Ketidakcocokan yang membuat Lucky Hakim mengajukan gugatan cerai pada Tiara Dewi. Menurut kuasa hukum Lucky Hakim, Terjadi perseteruan secara terus menerus, sehingga Lucky memutuskan untuk bercerai. Perceraian tersebut, tentu sudah dipikirkan matang-matang oleh Lucky Hakim.

Sementara itu Tiara Dewi saat ini sedang dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Dalam postingan di akun instagramnya, Tiara tampak tengah terbaring lemah di ruang perawatan. Namun belum diketahui, sakit yang diderita Tiara Dewi.

 

Inul Daratista dan Ikke Nurjanah menjadi pembicaraan di dunia maya. Hal tersebut bermula saat Ikke Nurjanah memposting kata-kata yang menurut Inul tidak pantas.

Berita tentang Arafah Rianti, Tiara Dewi dan Inul Daratista, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading