Sukses

Entertainment

Mengenal Valentine Payen, Istri Ario Bayu

Fimela.com, Jakarta Ario Bayu dan Valentine Payen resmi menjadi pasangan suami istri setelah mereka menikah di Prancis, 8 Juli 2017. Selama ini kisah asmara Ario dan Valentine jarang terekspos publik. Meski keduanya terbilang lama menjalin tali kasih.

Siapa sebenarnya Valentine Payen?

Ia adalah warga negara Prancis. Perempuan berparas cantik itu merupakan bintang film. Beberap film sempat di bintanginya, di antaranya Beyond Skyline. Dalam film itu, ia beradu akting dengan aktor Iko Uwais.

Meski sebagai warga negara Prancis, Valentine cukup mengenal Indonesia. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang diunggahnya. Ia akrab dengan Bali, Jakarta, Bandung, dan daerah lain di Indonesia. Khusus Jakarta, ia sempat mengunggah foto mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Happy wedding LoveBirds. Hoping your life together will be rich in joy and love @bayu_ario & @valentinepayen 💐💐💐," tulis Bucielee manajer Ario Bayu, sebagai keterangan foto. (Instagram/wulanguritno)

Selain Ario Bayu, Valentine juga kenal dengan sejumlah aktor-aktor Indonesia. Selain aktris, ia juga model.Hal tersebut terlihat dalam sejumlah foto yang diunggahnya lewat akun Instagrm miliknya.

Selain Twitter, Valentine Payen juga memiliki akun Instagram. Ia mulai aktif menggunakan media sosial Instagram sejak 2 Januari 2013. Saat itu ia ikut mempromosikan film yang dibintangi Ario Bayu berjudul Deadmine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading