Sukses

Entertainment

Video: Karina Salim, Passion Akting dan Hobi Bermusik

Fimela.com, Jakarta Karina Salim tahu betul bagaimana mengatur jadwalnya ketika dihadapkan dengan kegiatan di dunia akting dan musik. Seperti ketika mengisi waktu kosong dengan fokus untuk bermusik.

"Untuk film aku nggak selalu langsung menerima tawaran-tawaran film. Jadi, pasti akan ada waktu aku kosong cukup banyak. Ketika kosong itu aku memang fokus di musik. Tapi semua bisa aku manage sih so far," ungkap Karina Salim kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Namun ketika disinggung masalah memilih akting atau musik, pelantun Sesuka Hati ini memiliki pandangan sendiri. Baginya, akting merupakan passion dan musik adalah hobi yang ia tekuni.

"Kalau passion akan selalu akting, tapi hobi aku nyanyi. Jadi itu sudah kayak melebur aja sih. Tentu pengen menjalani dua-duanya," tambah Karina.

Karina Salim (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Karina mengaku saat kecil tidak pernah mengikuti lomba menyanyi. Namun untuk kegiatan menari, ia begitu aktif dan tidak jarang mengikuti perlombaan.

"Lomba nyanyi waktu kecil nggak sih belum pernah. Cuma aku selalu waktu kecil, I was born to be a dancer, lebih ke ballet ikut semua tarian kalau di nari aku ikut segala macam lomba sudah tapi aku aku les vokal klasik waktu itu," kata Karina Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading