Sukses

News & Entertainment

Arti Lagu Despacito dan Justin Bieber Kerap Lupa Lirik

Fimela.com, Jakarta Despacito menjadi salah satu lagu yang masuk dalam daftar paling banyak didengar hingga merajai berbagai tangga musik. Selain dipopulerkan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee, Justin Bieber juga digaet dalam versi remix.

Despacito sendiri memiliki melodi yang memanjakan telinga. Dibawakan dalam bahasa Spanyol, mungkin banyak pendengar yang tidak mengetahui makna dari lirik lagu tersebut.

Belakangan, arti lirik lagu Despacito dan momen Justin Bieber kerap lupa lirik benar-benar menjadi sorotan publik. Memang setelah disimak, Despacito berkisah tentang bercinta perlahan-lahan. Sedangkan despacito memiliki arti melakukan sesuatu pelan-pelan.

Selain arti lagu Despacito yang ramai dibicarakan, momen Justin Bieber lupa lirik juga tidak kalah menarik. Seperti ketika dirinya manggung di Sumberbust Festival di Stockholm (10/6) lalu.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Botol tiba-tiba melayang ke arah Justin yang berada di panggung. Hal ini dikarekanan Justin yang tidak memenuhi keinginan penonton untuk membawakan Despacito. Ia beralasan bahwa ia tidak hapal liriknya.

Atau ketika Justin Bieber manggung di 1 OAK, New Yok (24/5) lalu. Karena lupa, ia mengganti lirik Despacito dengan bla bla bla dan membuat penonton riuh.

;
Loading