Sukses

Entertainment

Ben Affleck Berselingkuh, Jennifer Garner Kena Karma?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini berhembus kabar jika keretakan pernikahan Jennifer Garner dan Ben Affleck karena perselingkuhan. Bahkan muncul kabar jika Jennifer sudah tahu perselingkuhan yang dilakukan oleh Ben dan Lindsay Shookus.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Jennifer Garner mengetahui perselingkuhan Ben Affleck dan Lindsay Shookus sejak 2013 lalu. Belakangan Ben terlihat menghabiskan waktu dengan Lindsay di Los Angeles.

Ben Affleck dikabarkan sudah berhubungan dengan Lindsay sejak lama. "Saat itu keduanya masih terikat pernikahan. Akan tetapi mereka terlihat menjalin hubungan rahasia dan terlarang. Jalinan asmara mereka baru diketahui pasangan masing-masing baru-baru ini," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari The Huffington Post.

"Kini mereka sudah tidak malu-malu menyembunyikan kemesraannya lagi. Mereka malah lebih terbuka dibandingkan sebelumnya. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama," lanjutnya.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (AFP/Bintang.com)

Sikap Ben Affleck yang tiba-tiba berpaling dari Jennifer Garner ini seolah menjadi mimpi buruk baginya. Bahkan ia berpikir apakah ia kena karma setelah dirinya merebut Ben dari pelukan Jennifer Lopez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading