Sukses

Entertainment

Bunga Zainal: Yang Terpenting Tuhan Tahu Kita Benar

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal tetap semangat menjalani aktivitasnya. Salah satunya ia mengunjungi Polda Metro Jaya, baru-baru ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Bunga memberikan  sedikit penjelasan. Namun, ia tak merinci apa yang membuatnya mendatangi Polda Metro Jaya.

"Gak setiap yang kita lakukan itu dianggap dan dinilai baik," jelas Bunga, 11 Juli 2017 lalu. "Tapi baiknya memang kita tetap harus menjaga sikap yang baik, jujur, dan tidak punya hati yang jahat terhadap orang lain," sambung Bunga.

Penjelasan Bunga tersebut ditulis sebagai keterangan foto saat dirinya dan bersama seorang perempuan berada di Polda Metro Jaya. Mengenakan garis-garis biru putih, Bunga terlihat tersenyum.

"Tidak peduli orang lain mengaggap kita benar atau salah yang terpenting Tuhan tau kita benar 😊😇 Thankyu for suport me @tantribenarto @muhammadzakirrasyidin #timlawyerbungazainal," lanjut Bunga.

Beberapa netizen justru lebih memilih untuk mengomentari hal lain dari Bunga ketimbang soal kabar dirinya mendatangi Polda Metro Jaya. Bagi mereka, Bunga cantik. Beberapa waktu lalu, Bunga Zainal sempat mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan seseorang terkait dugaan penipuan.

"Kak Bunga cantiq banget.. aku adalah salah satu fansnya kak Bunga," puji akun @ria_umarov kepada Bunga Zainal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading