Sukses

Entertainment

Kenangan Ria Ricis Syuting Film Pertama di Film Mars Met Venus

Fimela.com, Jakarta Selebgram yang juga adik kandung presenter Oki Setiana Dewi, Ria Ricis memulai debut di dunia film tanah air lewat film Mars Met Venus. Meski hanya sebagai pemeran pembantu, namun Ria Ricis bersyukur atas pencapaiannya tersebut.

"Alhamdulillah film tayang pertama. Yang awalnya cuma dari instagram, youtube, program tv, kemudian lanjut langsung naik ke film. Alhamdulillah bgt dapat tawaran dan dipercaya," ucap Ria Ricis di Gala Premier film Mars Met Venus di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Tak jauh dari karakter aslinya, peran Ica yang ia mainkan di film produksi MNC Pictures tersebut merupakan sosok periang. "Sabagai Ica. Which is, salah satu geng dari Malia dan Mila. Yang paling heboh, rempong, ribet, kadang nemuin jalan keluar tapi ribet dan sok tau. Tapi alhamdulillah nggak jauh beda dengan Ria Ricis aslinya," terangnya.

Mengenai pengalaman pertamanya mencoba dunia akting, Ria mengaku menikmati pengalaman barunya itu. Menurutnya, bermain dalam sebuah film adalah hal yang sangat berbeda dari apa yang ia lewatkan sebagai entertainer sosial media.

Setelah memerankan Ica di film Mars Met Venus, Ria juga sudah mulai bermain dalam film berikutnya. Salah satu filmnya kini sudah mulai syuting. Dan ada beberapa tawaran yang hingga kini masih dalam pertimbangan. (Instagram/riaricis1795)

"Seneng dan banyak pengalaman baru di film Mars Met Venus yang nggak aku temuin sebelumnya. Terima kasih banget, alhamdulillah," pungkas Ria Ricis.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Kurbankan Sapi 1 Ton, Ria Dicis: Kalau Buat Allah Nggak Boleh Perhitungan
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun ke-26, Ria Ricis Ziarah ke Makam Ayahnya