Sukses

News & Entertainment

Awkarin Dituding Penyebab Oka Mahendra Depresi

Fimela.com, Jakarta Mantan kekasih selebgram Awkarin, Oka Mahendra memang telah tiada. Oka Mahendra meninggal dunia pada 18 Juli 2017 lalu. Namun, kepergian Oka Mahendra masih menyisakan cerita. 

Awkarin, disebut-sebut sebagai salah satu penyebab Oka meninggal dunia. Hal itu, ramai dibicarakan di media sosial, usai salah satu sahabat Oka Mahendra dengan akun@themaninmanhattan mencurahkan isi hatinya di instagram miliknya.

Dilihat di Insta story akun instagram Awakarin, ia mengunggah sebuah tulisan panjang dimana dirinya mengaku sedang dalam kondisi difitnah dan berharap agar semua kebenaran terungkap.

"Semoga semua kebenaran segera terungkap. Semoga semua fitnah diampuni. Bukan tugas karin sekarang untuk membuktikan kebenarannya," tulis Awkarin seolah menjawab berbagai tudingan yang dialamatkan padanyaq, Senin (24/7/2017).

Awkarin | insta story Awkarin

"Karin tau sekarang Allah lagi nguji karin buat sabar dan gak bertindak gegabah membongkar semuanya. Karin tau Allah tidak pernah tidur, Allah yang selalu menjadi saksinya selama ini," demikian Awkarin.

Seperti diketahui, ayah Oka Mahendra sempat berkata jika penyebab kematian anaknya adalah karena depresi. Dia menyebut dengan istilah collapse by design, karena saat Oka sedang terpuruk, Oka justru ditinggal teman-temannya setelah bisnis Takis Manajemen yang dirintisnya, bangkrut. 

;
Loading