Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Foto dengan Mantan, Ayu Ting Ting Kena Sindir

Fimela.com, Jakarta Foto Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama makan bersama dengan Sugianto Sabran jadi ramai diperbincangan. Sugianto Sabran merupakan mantan suami Ussy yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah. Foto yang diunggah Ussy itu juga disukai ribuan netizen, termasuk Ayu Ting Ting.

Dalam salah satu fotonya itu, Ussy dan Andhika serta keluarga tampak sedang makan bersama. Mereka tampak akur dan rukun. Keakraban Ussy dengan mantan suami itu yang membuat netizen menyindir Ayu Ting Ting.

"Hebat demi anak bahagia harus jaga silaturahmi dengan bapak kandungnya," komentar akun @ismi1910.

Sebagai ibu, pelantun lagu Sambalado itu ingin selalu bersama putrinya. Apa mau dikata, sebagai single parent, ia berperan sebagai ibu dan ayah. Permohonan maaf juga disampaikan lantaran selama ini sibuk kerja. (Instagram/ayutingting92)

"Foto ini di-like sama Nong Ayu Ting Ting semoga suatu saat Bilqis bisa silahturahmi ya Ayu, dengan apapun caranya biar Allah yang atur semuanya, dengan keikhlasan hati Ayu khususnya amin hehe," harap akun @ichakarini.

Berbeda dengan Ussy Sulistiawaty, hingga saat ini Ayu Ting Ting belum juga memperlihatkan tanda-tanda akan mempertemukan Bilqis kepada mantan suami Ayu, Enji. "@ayutingting92 jgn ngelike aja dong...kapan bisa kaya gini akur rukun dan silaturahmi colek ibu @mom_ayting92_," sindir akun @mommy_dheMba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading