Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting, Asmara Dua Ibu Muda

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar tampaknya mulai menemukan sosok lelaki yang akan mengisi hari-harinya ke depan. Lelaki itu adalah Vishal Singh, teman mainnya dalam program Pesbukers.

Jedar, begitu sapaan akrab Jessica Iskandar, mengungkapkan hubungannya masih sebatas temaan, tapi ia mengaku Vishal sudah mencuri hatinya.

"Itu masih temen," ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017). "Orangnya enak diajak ngobrol, lucu juga, ya dia bisa ngambil hati aku," lanjut Jedar.

Kegagalan dalam berumah tangga membuat Jedar kian matang. Ia menjadi lebih hati-hati dan sabar dalam menentukan pasangan hidup. Apalagi, itu terkait soal maasa depannya.

Beberapa hari lalu, Jessica Iskandar menggelar acara ulang tahun buat buah hatinya, El Barack Alexander. Anak satu-satunya dari pernikahannya dnegan Ledwig Alexander. Kesedihan terselipsaat putranya sedang merayakan ulang tahun. (Instagram/inijedar)

"Aku nggak tau (jodoh atau bukan), karena aku sudah pernah gagal sekali yang kedua jadi hati-hati. Sekarang lebih matang memilih lebih sabar gitu," kilah Jedar.

Selain lebih berhati-hati, saat ini Jedar juga sedang disibukkan dengan rencana pernikahan kakaknya di Bali. Namun, ia berharap pernikahan kakaknya tersebut menebarkan aura positif terhadap dirinya.

"Ya mudah-mudahan aura positif mempersiapkan pernikahan kakak nanti ketularan," harap Jessica Iskandar.

Ayu Ting Ting Harap Jodoh Terbaik

Sejak putus dengan artis India, Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting belum lagi terdengar memiliki kekasih. Ia pun lebih memilih untuk enggan berkomentar banyak urusan asmara.

"Diam aja dulu, daripada ujung-ujungnya enggak enak lagi, naudzubillah, mending udah entar," tutur Ayu di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Ayu yakin jika jodohnya nanti sudah dipilihkan oleh Yang Maha Kuasa. Persoalan banyak artis yang pernikahannya tak bisa bertahan lama, tak merisaukan Ayu. Bagi Ayu, jodoh, mati, dan rezeki sudah ada yang mengaturnya.

"Ya namanya takdir ya begitulah, jalanin aja, kan insya Allah entar Allah SWT kasih jodoh yang terbaik," harap Ayu.

Usai perceraiannya dengan Enji, Ayu Ting Ting sering kali dikabarkan dekat dengan banyak lelaki seperti Ivan Gunawan, Andi Arsyil, Tarra Budiman. Di antara nama-nama tersebut, nama Shaheer Sheikh yang paling membetot perhatian publik.

Kegagalan Rumah Tangga

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sama-sama sempat mengalami kegagalan berumah tangga. Dari pernikahan mereka dikaruniai seorang anak. Bedanya, Ayu dikaruniai anak perempuan, sedangkan Jedar dianugerahi anak laki-laki.

Jedar sempat menikah dengan Ludwig Franz Willibald pada 11 Desember 2013. Namun, Ludwig belakangan mendaftarkan gugatan ke pengadilan untuk membatalkan pernikahannya dengan Jedar.

Gaya Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar makan pisang. (Instagram @ayutingting92)

Sementara itu, Ayu meneikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Ayu kemudian mengajukan gugatan cerai terhadap Enji pada 27 Januari 2014. Mereka resmi bercerai pada 1 April 2014.

Kegagalan dalama berubah tangga, baik yang dialami Jessica Iskandar maupun Ayu Ting Ting jadi pelajaran berharga bagi mereka. Selain harus lebih besar, mereka harus lebih berhati-hati.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading