Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angela Gilsha, Ayu Ting Ting, Oki Setiana Dewi

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kandasnya hubungan Angela Gilsha dan Giorgino Abraham. Angela mengakui, jika hubungannya dengan Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham sudah berakhir. Namun, gadis asal Bali itu belum mau mengungkapkan detail penyebab kandasnya hubungan yang sudah dibina selama dua tahun tersebut.

Muncul kabar, Irish Bella menjadi orang ketiga dalam hubungan Angela dan Gino. Isu tersebut muncul, setelah video goyang mesra Gino dan Ibel, sapaan akrab Irish Bella muncul di media sosial dan menjadi viral. Ibel kemudian dicap netizen sebagai perebut pacar temannya sendiri.

Namun Gino membantah adanya hubungan khusus antara dirinya dan Ibel. Ia menegaskan, jika hubungannya selama ini hanya sebatas pertemanan saja. Gino sudah mengenal Ibel enam tahun lalu, jauh sebelum memutuskan berpacaran dengan Angela Gilsha.

Meski tidak tegas mengatakan, namun secara tersirat, Gino membenarkan, hubungannya dengan Angela Gilsha sudah berakhir sebagai pacar. Meski demikian, Gini mengaku masih berhubungan baik dengan Angela Gilsha.

Ayu Ting Ting belum terpikir menikah lagi

Gagal membina rumah tangga dengan Enji, membuat Ayu Ting Ting santai untuk kembali menikah. Ia masih menunggu waktu yang tepat, jika ingin kembali ke pelaminan. Hal tersebut bukan karena ia trauma dengan pernikahan, namun berusaha untuk menemukan yang terbaik sebagai pendamping hidupnya.

Pelantun Alamat Palsu itu tidak ingin terburu-buru memutuskan untuk mengakhiri masa kesendiriannya. Apalagi tidak ada yang memintanya untuk segera menikah atau dikejar target karena usia semakin hari semakin bertambah.

Ayu Ting Ting berharap, kelak pernikahannya nanti merupakan pernikahannya yang terakhir. Sebab, ia tidak mau lagi merasakan perceraian, seperti yang pernah dialaminya.

Kritikan busana Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi dikritik netizen, lantaran belakangan mengenakan busana muslimah yang dinilai kurang syari. Padahal dahulu, Oki banyak dipuji dengan gaya busana yang sesuai dengan syariah agama yang dianutnya.

Kritikan netizen tersebut ditulis di kolom komentar akun media sosial Oki Setiana Dewi. Banyak yang mengungkapkan bahwa jilbab Oki sekarang mulai pendek. Selain itu, si penulis komentar juga menilai bahwa sekarang Oki mulai berhias berlebihan.

Berita tentang Angela Gilsha, Ayu Ting Ting dang Oki Setiana Dewi, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading