Sukses

Entertainment

Alasan Ayu Ting Ting Tak Datang ke Ultah Anak Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Persahabatan antara Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting menjadi pembicaraan publik pasca Ayu tak terlihat hadir di perayaan ulangtahun El Barack Alexander. Santer dikabarkan, Jessica Iskandar sengaja tak mengundang Ayu untuk hadir di acara ulangtahun anaknya.

Sebelumnya, Jedar,sapaan Jessica Iskandar sempat mengungkapkan jika ia takut mengganggu kesibukan Ayu Ting Ting jika meminta Ayu untuk datang. Lantas, apa alasan Ayu Ting Ting?

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Ayu Ting Ting menegaskan jika ia memang mendapatkan kabar soal perayaan ulangtahun El Barack. Sayangnya, menurut Ayu, saat perayaan ulangtahun El Barack pada Jumat pekan lalu, dirinya masih berada di luar negeri sehingga tidak bisa hadir.

"Saya dapat bingkisannya, dikabarin kok (soal ulangtahun El Barack)," ujar Ayu Ting Ting, Rabu (26/7/2017). "Kan kemaren saya lagi di New Zealand, emang nggak bisa datang kesitu juga," tuturnya melanjutkan.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Meski tidak bisa hadir, namun janda satu anak tersebut menegaskan jika ia tetap memberikan ucapan ulangtahun untuk El Barack.

"Iya saya ngucapin, saya ngucapin ke mamanya (Jessica Iskandar), saya nggak ketemu anaknya, jadi ke mamanya," tandas Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading