Sukses

Entertainment

Usai Jalani Kemoterapi, Begini Kondisi Kim Woo Bin

Fimela.com, Jakarta Sudah dua bulan, Kim Woo Bin libur dari dunia hiburan Korea Selatan karena menderita kanker nasofaring. Belakangan ini, aktor kelahiran 16 Juli 1989 ini fokus pada penyembuhan penyakitnya.

Dan baru-baru ini, Kim Woo Bin baru saja menyelesaikan tahap pertama penyembuhan dengan metode kemoterapi. Pada sebuah wawancara, pihak agensi Kim Woo Bin mengungkapkan kondisi pemain drama The Heirs ini.

"Ia sudah cukup baik untuk bisa latihan ringan," ujar pihak agensi seperti yang dilansir dari Soompi. Hasil dari kemoterapi Kim Woo Bin sendiri akan keluar pada pertengahan bulan depan.

Pihak agensi sendiri berjanji akan memberikan informasi jika hasil kemoterapi itu sudah keluar. "Mungkim kami akan memberikan informasi yang biak saat itu, atau apakah kemoterapi ini bakal dilanjutkan ke fase kedua atau tidak," lanjutnya.

Kim Woo Bin. (Instagram/kimwoobin_89)

Setelah menjalani kemoterapi, berat badan Kim Woo Bin berkurang dratis. "Ia kehilangan sekitar 10 kilogram. Ia menjaga agar berat badannya tetap 60 kilogram," tuturnya.

Selama menjalani pengobatannya, Kim Woo Bin terlihat ditemani sang kekasih, Shin Min Ah. Hal tersebut diungkap oleh salah seorang sumber yang berada di rumah sakit tempat Kim Woo Bin dirawat. "Pasangan itu selalu tampil menawan, hingga banyak orang yang menyadari kehadiran mereka di tengah keramaian rumah sakit," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading