Sukses

Entertainment

Video: Perjalanan Marcell Siahaan 15 Tahun Bermusik

Fimela.com, Jakarta Selama 15 tahun perjalanan bermusik, tentu banyak hal yang telah Marcell Siahaan lalui. Satu hal yang tidak dapat dipungkiri adalah merasakan pasang surut berkarier.

"Pasti ada. Membahagiakannya pasang surut itu menambah hal yang positif. Termasuk bagaimana saya melihat kehidupan saya sendiri, melihat karier, melihat orang-orang di sekitar saya, menjaga karier saya, support karier, hidup saya. Menurut saya tidak ada yang lebih indah kecuali mengapresiasi, inilah 15 tahun perjalanan saya di industri ini," ungkap Marcell Siahaan kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Semusim ini memaknai 15 tahun bermusiknya dengan sebuah kata yakni proses. Mulai dari proses berkarya, pencarian jati diri, hingga menjadi pribadi yang lebih baik.

15 tahun itu saya mengalaminya sebagai sebuah proses berkarya, proses pencarian jati diri juga, proses pemantapan karier juga. Proses menjadi manusia semakin baik, semakin baru juga. Itu yang saya maknai selama 15 tahun ini," tambahnya.

Marcell Siahaan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, Marcell kini tengah menjalankan beberapa project bermusik. Salah satunya adalah album Menurut Saya, sebuah project album ambisiusnya.

"Menurut Saya, ini adalah project ambisius saya pribadi. Ini ide saya mengurasi lagu-lagu dari banyak genre yang saya suka, cross genre. Ini album di mana saya bertindak sebagai produser, arranger, player. Saya tidak bertindak sebagai penyanyi, mungkin sebagai backing vocal, sebagai drummer," jelas Marcell Siahaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading