Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Kerap Posting Foto Seksi, Suami Tak Keberatan

Fimela.com, Jakarta Menginjak usia 30 tahun, tak banyak perubahan yang dialami aktris Shandy Aulia, terutama dari bentuk fisiknya. Beberapa kali, istri dari David Herbowo tersebut kerap menunjukkan kemolekan tubuhnya melalui akun sosial media pribadinya.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (28/7g2017), Shandy tak mau ambil pusing soal pro dan kontra netizen tentang foto seksinya di instagram. Terlebih, pose seksinya yang tengah mengenakan bikini yang sempat ramai jadi perbincangan dikenakannya di pinggir pantai, yang notabenenya tak menyalahi aturan.

"Tergantung cara pandang masing-masih sih. Ya kalau saya selalu dimana kita berada pakaian itu sesuai dengan tempatnya. Jadi saat saya mau enjoy beach, ya saya menggunakan spesifik baju renang atau bikini," ujarnya.

"Jadi cara pandang orang beda-beda. Tapi ketika saya ada di pesta ya nggak mungkin saya pakai jeans, jadi kita menyesuaikan tempat, waktu, dan cara pakaian kita gimana," tambahnya.

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Terkait hal tersebut, Shandy Aulia pun mengaku tak menerima teguran dari suaminya meski kerap memperlihatkan kemolekan tubuhnya di sosial media. Terlebih, fotonya yang sedang mengenakan bikini diambil di pinggir pantai, tempat yang lumrah jika seseorang mengenakannya.

"Suami saya segala sesuatu sama pemikirannya sama saya yang penting kita menyesuaikan dimana kita berada," tandas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading