Sukses

Entertainment

Syahrini Lebih Tawadu di Usia yang ke-35

Fimela.com, Jakarta Makin berisi makin merunduk. Pepatah itu yang ingin diaplikasikan Syahrini di usia barunya. Saat ini, Syahrini genap berusia 35 tahun. Harapan dan doa teriring agar Syahrini menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Memaknainya harus lebih sabar, lebih matang‎ dan lebih tawadu begitu. Doakan saja‎," ucap Syahrini, usai peluncuran bisnis produk parfumnya, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017) malam.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Syahrini selalu menganggap hari ulang tahun menjadi momen yang luar biasa. Dia mendapat kado yang melimpah dari orang-orang di sekitarnya. Hanya saja, Syahrini memang anti merayakan hari jadinya lewat pesta pora, terlebih dengan ritual tiup lilin.

"Nggak, saya nggak merayakan. Cuma syukuran saja. Nggak ada tradisi tiup lilin juga, karena di dalam Islam nggak ada‎. Jadi seperti itu saja, potong kue dan makan sama-sama‎. Luar biasa banyak kado melimpah, alhamdulillah," ungkapnya.

Malam menjelang pergantian usia, Syahrini mengaku bermunajat kepada Tuhan, meminta segala sesuatu di umur barunya. Sayang, dia enggan berbagi isi doanya, dan membiarkan hal itu menjadi rahasianya dengan Sang Khalik.

"Doanya aku bermunajat sama Allah. ‎Segala macam aku bicara sama Allah khusus. Tapi itu rahasia saya, semoga dikabulkan dan kalian mendoakan, amin‎," ucap Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading