Sukses

Entertainment

Jajal Peruntungan, Chand Kelvin Minta Bantuan Sang Alang

Fimela.com, Jakarta Tak cepat berpuas diri menjadi aktor dan juga presenter, Chand Kelvin ingin membuktikan diri sebagai artis bertalenta dengan menekuni jalur musik. Belakangan, Chand memang berguru pada Sang Alang, rocker besar di era 90an.

Mengakui nama besar dan sepak terjang Sang Alang di industri musik, Chand pun meminta bantuan untuk mempromosikan karya bandnya. Kebetulan, kala itu Sang Alang tengah rekaman dengan Pay di studio.

"Terus Chand dateng. Kami ngobrol soal nanti promo bandnya Chand. Jadi Chand sama bandnya sudah ada single nah dia minta tolong bantu soal promonya. Dia kan masih baru di industri musik," kata Sang Alang, lewat sambungan telepon, baru-baru ini.

Menurut Sang Alang, Chand punya kans besar di industri musik. Selain popularitasnya yang sudah besar, karya yang ditawarkan bandnya sangat bagus. Mereka menargetkan akan mulai menjalani promo pada Agustus ini.

Chand Kelvin dan Sang Alang | foto : Muhammad Altaf Jauhar

‎"Kolaborasi saat promo bisa saja, atau ain bareng bawakan lagu saya atau lagu bandnya Chand Kelvin.‎ Lagunya juga agus ya, pop. Lagunya tentang cinta. Saya pikir dia dan bandnya punya peluang besar di industri musik. Chand juga masih punya popularitas," pungkas Sang Alang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading